Hanya Ada di Jepang, 4 Kafe Yang Super Seksi ini Bakal Buat Anda Betah

Kafe Seksi – Daya tarik untuk mengunjungi suatu destinasi kuliner, ternyata tak hanya bisa lewat kelezatan makanannya saja. Kafe dengan tema serta pelayan seksi pun seakan-akan berlomba-lomba menarik perhatian traveler dewasa.

Dan negara Jepang memang senantiasa jadi destinasi yang “seksi” buat mereka-mereka yang ngaku traveler sejati. Karena disana terdapat 4 kafe yang super seksi lho!

Cuma di Jepang, kamu bisa memanjakan mata dengan yang seksi-seksi di 4 kafe yang menjual tema seksi ini! Kafe seksi ini unik-unik loh, penasaran?

1. Oppai Ramen (kafe payudara)

4 kafe seksi yang ada di jepang

Di Jepang ada satu kedai ramen yang akan membuat traveler berkeringat. Bukan karena ramen yang disajikan pedas, tetapi karena koki di kedai ramen satu ini sangat seksi! Kedai ramen tersebut bernama Ramen Bar and Snack Izikaya. Pemilik sekaligus koki seksi di kedai ramen ini bernama Takako Hayakawa yang merupakan mantan model bikini.

Sudah cantik dan seksi, Takako kerap menggunakan pakaian yang memiliki potongan leher rendah, sehingga belahan dadanya jadi dapat dengan mudah terlihat. Oppai sendiri dalam bahasa Jepang berarti payudara wanita.

2. Soineya Cuddling Café (kafe untuk pelukan)

4 kafe seksi yang ada di jepang

Wah kafe yang satu ini unik banget sih. Katanya, kalau kamu dateng ke sini yang pertama kali ditawarin tuh bukan menu makanan, tapi menu tarif gadis-gadis gitu. Eits, jangan kotor dulu pikirannya haha! Kafe ini tuh menawarkan gadis-gadis untuk di cuddling atau pelukan gitu, tanpa ada embel-embel plus-plus yah!

Denger kabar sih, ada tariff buat ngeliatin gadis-gadis berpelukan dan gadis-gadis ganti baju gitu. Duh, kalau ada di Indonesia, baru dua hari buka udah dicekal sana-sini nih.

3. Kafe Ore no Yume

4 kafe seksi yang ada di jepang

Kafe khusus jomblo nih katanya. Kafe Ore no Yume ini unik banget. Kafe yang dikhususkan untuk kamu yang kesepian, buat dilayanin oleh istri ataupun suami. Jadi, dengan membayar kamu bisa dilayani oleh suami atau istri yang memakai bikini dan celemek atau bertelanjang dada tapi ini harus untuk yang belum punya suami yah! Kalau kafe begini ada di Indonesia, yang ngantri banyak banget nih. Kamu ikutan ngantri yah?

4. Shinjuku Kabukicho (Restoran robot)

4 kafe seksi yang ada di jepang

Restoran ini berlokasi di daerah Kabukicho, Shinjuku. Pengunjung restoran ini akan dilayani oleh robot seksi setinggi 3,6 meter dengan pilot wanita. Pengunjung yang datang ke restoran ini tentunya hanya untuk usia dewasa, karena di dalamnya terdapat atribut vulgar. Dekorasi lampu neon dan tema robotik yang disuguhkan begitu kental.

Nah, mana pilihan kalian guys..?? Jangan ajak Pacar kalau pengen kesana ya hehe..

=========================================================

SELAMAT DATANG DI SITUS TERBESAR GAME ONLINE RESMI POKER DOMINO TERPERCAYA
DENGAN MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW RP. 20.000
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI

WWW.GALERIQQ.COM

DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN 0.5% & REFERRAL 20%
CONTACT :
PIN BBM : D60A983B
LINE : csgaleriqq
YM : csgaleriqq

DAFTAR GRATIS DISINI..!!!

agen domino99

Tinggalkan Balasan