Inilah 5 Hal yang Diharapkan ‘Si Dia’ dari Kamu Jika Tersesat di Hutan!

Hal yang bisa diharapkan dari kamu jika tersesat di hutan – Camping atau hiking bareng pasangan sepertinya menyenangkan. Tapi kalau suatu saat tersesat, Anda harus cepat tanggap biar pasangan tetap merasa aman. Berikut tips yang perlu Anda catat!

ketika kamu dan dia tersesat di hutan

1. Bikin api unggun biar hangat

“Tersesat, gelap, dan dingin. Buru-buru deh bikin api unggun untuk menghangatkan diri. Nah, buat jaga-jaga, dari sekarang sering-sering nonton film tentang survival! Kalau masih kurang hangat, peluk lebih erat dong pasangan kamu!”

2. Inisiatif cari bahan makanan

“Urusan perut kadang bisa bikin ribut. Jadi, jangan sampai dia merengek kelaparan. Di hutan pasti ada aja bahan makanan yang bisa diolah maupun dimakan langsung seperti sayur dan buah. Kalau perlu, suapin pelan-pelan, ya!”

3. Melawan bosan

“Kondisi seperti ini rawan mati gaya. Makanya kamu harus kreatif bikin hiburan untuk menyenangkan Si Dia. Lancarkan jokes ringan yang mengundang tawa renyahnya, atau bernyanyilah untuknya dan ajak ia ikut menari bersama.”

Sebenarnya tidak ada yang mau tersesat dengan sang kekasih di hutan, nah ini sih jaga-jaga aja kalau terjadi. Biar suasana nggak panik sembari menunggu bala bantuan.

4. We’ll be alright

“Cowok harus bisa meyakinkan pasangannya bahwa mereka berdua akan baik-baik saja. Ketrampilan berbahasa dan mimik muka kamu perlu diasah untuk hal yang satu ini. Satu lagi, berjanjilah untuk tidak pernah meninggalkannya barang sedetikpun!”

5. Keluarkan sisi romantis

“Ini saat yang tepat buat tunjukkan sisi romantis kamu di hadapan Si Dia. Eksplor sekitar kamu, buatkan dia mahkota dari rangkaian ranting dan bunga dan pasangkan di atas kepalanya. Oh iya, nggak ada salahnya juga untuk sedikit bermesraan di dalam tenda. Itung-itung membunuh waktu, hehehe..“

Itulah 5 hal yang bisa anda lakukan dan sangat doi harapkan jika tersesat di hutan hehe, semoga bermanfaat. Jika ada hal lainnya, bisa tambahkan di kolom komentar guys.

Tinggalkan Balasan