“Silahkan Merayakan Natal Dan Tahun Baru 2017 Kami Akan Menjaga” ucap Jendral TITO

“Silahkan Merayakan Natal dan Tahun Baru 2017” Ucap Jendral Tito

Majalahplus.com – seperti yang di lansir detik.com, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian berkeliling wilayah Jakarta untuk memantau situasi keamanan saat malam natal dan tahun baru, Sabtu (24/12/2016).
Tito sempat menyambangi gereja HKBP Menteng untuk bertemu dengan jemaah yang tengah melakukan ibadah. Di hadapan para jemaah, Tito memastikan, ibadah Natal akan berlangsung aman.

“Kami memastikan bahwa keamanan Bapak dan Ibu sekalian dan seluruh umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah dan hari Natal dalam suasana aman dan nyaman,” ujar Tito di Gereja HKBP Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu malam. Beliau memastikan bahwa tidak akan ada pihak yang mengganggu berlangsungnya acara tradisi yang selalu menjadi bagian kehidupan umat kristiani maupun katholik ini. Dan juga beliau menambahkan “Jika ada yang menghalangi kami tidak akan segan untuk MENEMBAK pelaku, karena sesungguhnya INDONESIA adalah NKRI”.

Tito didampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Pangdam Jaya Major Jenderal TNI Teddy Lhaksmana, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kapolda Metro Jaya Irjen Muhammad Iriawan, dan Pelaksana Tugas Gubernur DKI Jakarta Sumarsono.

“Mudah-mudahan pendeta dapat memimpin jemaah menuju kedamaian bagi kita semua. Tidak hanya Kristiani, tetapi seluruh Indonesia,” kata Tito yang langsung disambut tepuk tangan jemaah.
Dalam kesempatan itu, Gatot yang mewakili TNI juga mengucapkan selamat Natal kepada semua umat Kristiani. “Semoga kasih Natal menyertai Bapak dan Ibu semua,” kata Gatot.
Untuk mengamankan Natal, Polri menerjunkan 85.000 personel yang dibantu pasukan TNI.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Rikwanto mengatakan, sejak dua hari sebelum Natal, kepolisian telah berkoordinasi dengan pihak gereja untuk pengamanan tempat ibadah masing-masing.

Pengamanan juga dilakukan dengan berkoordinasi soal pintu masuk dan keluar, sterilisasi ruangan, dan kebutuhan pemeriksaan barang pengunjung sebelum masuk ke ruangan.
Untuk gereja besar seperti Katedral, polisi yang menjaga di sekitar lokasi bisa mencapai 100 personel.

Hanya modal min.Rp10.000.- mau untung JUTAAN bahkan RATUSAN JUTA

CEPAT, MUDAH dan AMAN ?

INTIP YUK TIPS NYA … 

agen judi online

Tinggalkan Balasan