Mantan Pemain MU, Rio Ferdinand Banting Setir Jadi Petinju..

Rio Ferdinand Jadi Petinju – Mantan punggawa Manchester United dan timnas Inggris Rio Ferdinand, akan mengumumkan keputusannya untuk menjadi petinju profesional. Ya, dua tahun setelah pensiun dari dunia sepakbola sebagai pemain, Rio Ferdinand kini bersiap meniti karier di dunia tinju.

Pemain MU Rio Ferdinand jadi petinju

Ferdinand diketahui sudah menggeluti dunia “pertarungan” ini sejak awal 2017. Dalam sebuah video yang diunggahnya, ia menunjukkan dirinya yang sedang berlatih dengan Mel Deane, eks pemain rugbi, serta tiga petinju ternama asal Inggris, yaitu Anthony Joshua, David Haye, dan Tony Bellew.

 

Diyakini punya kekuatan tangan kanan yang hebat, mantan bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand jadi petinju, apakah menurut anda cocok atau tidak..??

Seperti dilansir dari Daily Mail, saat ini Ferdinand tengah menunggu lisensi dari British Boxing Board of Control (BBBOC), sebelum nantinya akan memulai serangkaian latihan dan tentunya bertarung di laga kompetitif untuk memperebutkan titel.

Rio Ferdinand jadi petinju

 

Apa kata rekan tim Rio Ferdinand di MU?

Keputusan tersebut memang membuat kaget semua orang, termasuk rekan satu timnya dulu, Neville. Hanya, saja Neville merespons keputusan Ferdinand dengan sebuah lelucon. Melalui Twitter, ia bertanya apakah sahabatnya itu berani menghadapi Nemanja Vidic yang juga mantan pilar lini belakang Setan Merah.

Ferdinand bukan pesepak bola pertama yang pindah haluan menjadi petinju. Sebelumnya mantan gelandang Sheffield United Curtis Woodhouse lebih dulu naik ring. Namun, baru Leon McKenzie, mantan pesepak bola, yang terbilang sukses menjadi petinju.

Nah, menurut kalian cocok tidak jika Rio Ferdinand jadi petinju..???

YUUK MAINKAN 7 GAME HANYA DENGAN 1 ID ( POKER, DOMINO QQ, BANDARQ, ADU Q, CAPSA SUSUN, BANDAR POKER, BANDAR SAKONG)…
DENGAN SISTEM REAL MONEY/UANG ASLI, DIMANA 100% DI JAMIN AMAN DAN TERPERCAYA..
MAINKAN DI HP DAN PC ANDA SEKARANG JUGA, KLIK DISINI…

agen domino99

Tinggalkan Balasan