Cristiano Ronaldo, Gianluigi Buffon, Olivier Giroud Raih Penghargaan FIFA 2017

Cristiano Ronaldo Raih Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017

Penghargaan Fifa 2017 – Bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo akhirnya ditahbiskan sebagai peraih penghargaan pemain terbaik FIFA edisi 2017.

Dalam acara yang digelar di London Palladium, Selasa (24/10) dini hari WIB, Ronaldo menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni bintang Barcelona, Lionel Messi serta eks bomber Barca yang kini membela PSG, Neymar.

Keberhasilan Ronaldo memang sudah bisa diprediksi karena pemain 32 tahun itu tampil impresif sepanjang musim lalu.

Ronaldo sukses membawa Los Blancos meraih double winners, yakni La Liga dan Liga Champions. Kesuksesan Ronaldo berlanjut dengan memenangi trofi Piala Super Eropa serta Pemain Terbaik Eropa.

Buffon Menangkan Trofi Best FIFA Goalkeeper 2017

Penjaga gawang andalan Juventus, Gianluigi Buffon dianugerahi gelar Best FIFA Goalkeeper 2017 dalam acara yang digelar di London Palladium, Selasa (24/10) dini hari WIB.

Buffon menyisihkan dua kandidat lainnya, yakni penjaga gawang Bayern Munchen, Manuel Neuer serta kiper andalan Real Madrid, Keylor Navas.

Kesuksesan Buffon menyabet trofi ini tak lepas dari performa luar biasa yang ia tampilkan sepanjang musim lalu.

Selain membawa Juve meraih scudetto keenam kali secara beruntun, Gigi juga mencatatkan prestasi 600 menit tak kebobolan di Liga Champions dan meraih 25 clean sheet di 50 pertandingan bagi klub dan negaranya selama musim 2016-17.

Gol Kalajengking Giroud Sabet FIFA Puskas Award 2017

Striker Arsenal, Olivier Giroud akhirnya terpilih sebagai pemenang penghargaan gol terbaik FIFA Puskas Award untuk edisi 2017.

Giroud terpilih menjadi pemenang berkat gol kalajengking luar biasa yang ia cetak ke gawang Crystal Palace dalam laga Premier League 1 Januari 2017 lalu.

Menerima umpan dari Alexis Sanchez, Giroud yang sudah berada dalam posisi terlalu maju memutuskan untuk menembak bola di mengayunkan kaki ke belakang. Ajaibnya, bola meluncur mulus menjadi gol.

Giroud mengalahkan dua kandidat lainnya yang masuk tiga besar, yakni bomber Timnas Wanita Venezuela U-17, Deyna Castellanos serta penjaga gawang FC Baroka, Oscarine Masuluke.

agen bola terpercaya

Tinggalkan Balasan