Majalahplus.com

Artikel Dan Majalah Dewasa

Agen Domino99 Terpercaya

Sejarah Misteri 41 Monyet Penghuni Di Situs Buyut Banjar

sejarah misteri 41 monyet – Banyak yang melintasi daerah Jatibarang menunju ke karangampel . Anda akan menemukan sebuah makam di pinggir jalan bertuliskan Situs Buyut Banjar . Situs ini terletak di Desa Buak Kidul Kecamatan Indramayu Jawa Barat.

Di tempat ini masyarakat sekitar pasti sudah mengetahui tentang legenda monyet banjar . Yang berjumlah tidak pernah kurang atau lebih hanya 41 ekor . Makam ini di keramatkan oleh masyarakat sekitar dan ramai pengunjung pada waktu-waktu tertentu seperti malam Jumat kliwon , Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha.

Sejarah Misteri 41 Monyet Penghuni Di Situs Buyut Banjar

Majalah dewasa – Masyarakat sekitar makam ini di percaya bahwa 41 ekor monyet penghuni Banjar tersebut adalah  prajurit yang terkena kutukan . Di ceritakan masa pemerintahan Sunan Gunung Jati , hiduplah seorang patih yang Bernama Pangeran Surya Negara .Suatu hari dia mendapatkan perintah dari Sultan Cakra Buana untuk melihat dan sekaligus mengatasi musibah banjir di kawasan kali longga trisna .

Banjar adalah nama tempat di daerah bulak kecamatan Jatibarang  , kabupaten Indramayu. Banjar di kenal dengan nama Ki Buyut Banjar. Sampai sekarang terkenal dengan monyet nya . Berdasarkan cerita orang tua , asal usulnya adalah sebagai berikut . Pada zaman dahulu ada lima kerajaan yang berkuasa di sini , yaitu :

  1. Pagusten Pangeran Surya Negara (Dari cirebon )
  2. Pangeran Mangku Negara ( Adik dari Pangeran Surya Negara), yang tingga di desa sleman.
  3. Pangeran Karta Negara  bertempat tinggal di kampung karang kendal.
  4. Pangeran Marta Negara , betempat Di gunung jati .
  5. Pangeran Patma Negara , bertempat Di Wancala ( sebelah Timur Cirebon ).

Di Jempatan Petakan inilah terdapat Sungai Longgagastina . Pangeran Suryanegara mengerahkan rakyatnya untuk bekerja membuat Kali Longgagastina tersebut.
Pangeran Suryanegara mengutuskan Nyi Ayu Kelir dan daerah kedokan supaya bekerja bersama-sama dengan utusan dari kerajaan lainnya . Utusan dari kedokan berjumlah 41 orang di pimpin oleh Ki Ratim . Utudan ini datang menghadap Pangeran Suryanegara dengan maksud menghadiri pembuatan kali tersebut .

Tetapi sayang kali yang di maksud itu sudah selesai , maka Pangeran Suryanegara marah.Karena kesalnya , akhirnya sang raja ( Pangeran Suryanegara )mengeluarkan kata-kata yang sangat kejam ( menurut istilah Indramayu “nyumpatani”), yaitu :
” Mulai saat ini kamu semua bukan manusia lagi, tetapi semuanya adalah kunyuk (monyet), dan sebagai tempat tinggalmu saya berani nama Ki Buyut Banjar . Mulai saat inilah kamu menempati tempat ini kamu hanya dapat makan dari orang yang mempuyai kau; (nadzar), atau dari orang – orang yang lalu lalang jalan itu . kamu wajib meminta .”

=========================================================

SELAMAT DATANG DI SITUS TERBESAR GAME ONLINE RESMI POKER DOMINO TERPERCAYA
DENGAN MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW RP. 20.000

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI

WWW.CROWNQQ.COM

DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN 0.5% & REFERRAL 20%

CONTACT :
PIN BBM : 2B382398
YM : cs.crownqq

Updated: Juli 15, 2017 — 10:36 am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Majalahplus.com Artikel Dewasa & Majalah Dewasa